Support : jam 07.00 s/d 22.00 WITA | Minggu Slow respon
  • Dengan berbagai pilihan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan berbeda, SaraCloud memastikan Anda memiliki semua yang diperlukan untuk menjalankan dan mengembangkan kehadiran online Anda dengan efisien dan efektif.
Beranda » Domain & Hosting » Website Berita Bacha Theme Terima Beres termasuk Hosting & Domain
click image to preview activate zoom

Website Berita Bacha Theme Terima Beres termasuk Hosting & Domain

*Harga mulai
Rp 505.000
Stok Tersedia
Kategori Domain & Hosting
Pilih Domain di bawah ini
.my.id (perpanjang 155k per Thn)Rp 505.000
.com (perpanjang 325k per Thn)Rp 675.000
.org (perpanjang 340k per Thn)Rp 690.000
.net (perpanjang 355k per Thn)Rp 705.000
.co.id (perpanjang 565k per Thn)Rp 915.000
.id (perpanjang 375k per Thn)Rp 725.000
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Website Berita Bacha Theme Terima Beres termasuk Hosting & Domain

Demo Website

Layanan pembuatan website terima beres mencakup seluruh proses pembuatan website dari awal hingga akhir. Layanan ini dirancang untuk memudahkan pelanggan yang tidak ingin repot dengan teknis pembuatan website, termasuk pengaturan hosting dan domain.


Cek Ketersediaan domain

Cara Pesan :

  1. Silahkan cek terlebih dahulu ketersediaan nama domain yang anda inginkan.
  2. Jika tersedia kamu bisa langsung order dengan memilih domain yang diinginkan. (Setiap domain memilik harga yang berbeda)
  3. Klik Chekout => selanjutnya
  4. masukan Nama, No Hp, Email Aktif,
  5. pada kolom Info Tambahan masukan nama domain yang kamu inginkan misalnya lapakjualan.com
  6. masukan kode keamanan
  7. tunggu proses pembayaran.

Setelah anda melakukan pembayaran, tim kami akan memproses pesanan dan mungkin menghubungi anda via pesan Whatsapp.

Apa yang Anda dapatkan?

  • Domain + Hosting selama 1 tahun (Bisa diperpanjang)
  • Website siap pakai
  • Unlimited Bandwidh
  • Akses akun WordPress
  • Akses akun CyberPanel
  • Gratis update & support selamanya

 

Informasi Produk

A-Sight Theme adalah tema WordPress untuk berita dan majalah yang memukau. Dengan desain yang elegan dan responsif, A-Sight menawarkan tampilan yang modern dan profesional untuk situs Anda.

Tentang Bacha

Beberapa hal mendasar yang perlu Anda ketahui tentang Bacha Theme

  • Website Berita

    Tema WordPress ini menyajikan pengalaman terbaik untuk website berita Anda. Dengan desain yang dioptimalkan dan fungsionalitas terkini, tema ini dirancang khusus untuk memudahkan Anda dalam menyampaikan informasi terkini kepada pengunjung website Anda.

  • Desain Profesional

    Desain tema ini menciptakan kesan profesional dan modern. Pemilihan warna yang bijak, tata letak yang estetis, dan penggunaan elemen desain yang terkini menegaskan kredibilitas website Anda sebagai sumber berita terpercaya dengan tampilan yang menarik bagi pengunjung.

  • User Friendly

    Tema ini mengutamakan antarmuka pengguna yang mudah digunakan. Navigasi yang sederhana dan tata letak yang intuitif memastikan setiap pengunjung dapat dengan cepat dan nyaman menemukan berita yang mereka cari, tanpa hambatan teknis yang tidak perlu.

  • SEO Friendly

    Optimalisasi mesin pencari menjadi bagian penting dalam pengembangan tema ini. Dengan struktur URL yang dioptimalkan dan tag meta yang terukur, tema WordPress ini dirancang untuk meningkatkan visibilitas website Anda di hasil pencarian, membantu meningkatkan daya jangkau konten berita Anda.

Fitur Bacha

Bacha Theme memiliki fitur yang lengkap dan telah disesuaikan dengan fungsi dasar tema ini

  • Fast Loading

    bacha fastloading
    Website yang lambat bisa membuat pengunjung kabur. Hal itu tidak akan terjadi jika Anda menggunakan tema ini. Loading website Anda akan otomatis dioptimalkan sehingga dapat diakses lebih cepat dari sebelumnya.

  • Theme Options

    bacha theme option
    Disediakan halaman pengaturan tema atau theme options untuk mempermudah Anda melakukan perubahan desain dan fitur-fitur pada tema ini. Dilengkapi dengan instruksi di setiap tab pengaturan agar lebih mudah dipahami.

  • Dark Mode

    bacha dark
    Pengunjung dapat beralih ke tampilan gelap yang nyaman mata, ideal untuk membaca berita malam hari atau dalam kondisi pencahayaan rendah. Selain itu, fitur ini menambahkan sentuhan modern pada website Anda.

  • Featured Post

    bacha featured post
    Anda dapat menampilkan post/berita yang dipilih dengan mudah dari theme options untuk dijadikan Post Unggulan (Featured Post). Post unggulan ini nantinya tampil di beranda sebagai berita utama dengan tampilan yang lebih menyita pandangan pengunjung.

  • Related Post

    bacha related post
    Menampilkan daftar post yang memiliki keterkaitan dengan post yang sedang dibuka (se-kategori), hal ini akan memberikan informasi yang lebih lengkap kepada pembacara website Anda serta dapat meningkatkan page views website Anda.

  • Popular Post

    bacha popular post
    Anda dapat menampilkan post berdasarkan views/kunjungan pada website Anda. Nantinya popular post ditampilkan pada sidebar agar tampilan lebih menarik dan mudah dilihat oleh pengunjung website Anda.

  • Featured Category

    bacha featured cat
    Tampilkan post berdasarkan kategori yang dipilih dari theme options. Kategori unggulan (featured category) ini nantinya tampil di beranda website Anda untuk memberikan informasi yang lebih lengkap & terorganisir.

  • Newsticker

    bacha newsticker
    Menampilkan breaking news (post) atau informasi berupa teks kepada pengunjung website dengan tampilan yang menarik cukup dengan mengaktifkan fitur Newsticker dari halaman theme options yang telah disediakan.

  • Auto Popup

    bacha popup
    Menampilkan konten facebook box, gambar, kode html  & video youtube kepada pengunjung website Anda dalam bentuk popup. Fitur ini dapat diatur dengan mudah dari halaman theme options yang telah disediakan.

  • Open Graph

    megazine opengraph
    Fitur ini berguna ketika post di-share pada platform facebook atau whatsapp. Dengan adanya fitur open graph pada tema ini, maka akan ditampilkan thumbnail (featured image) pada link yang di-share tersebut.

  • Responsive

    bacha responsive
    Tetap tampil proporsional meski dibuka dari gadget layar kecil karena tema ini dilengkapi dengan fitur responsive layout sehingga tampilan website Anda akan mengikuti ukuran layar pengunjung website.

  • Management Iklan

    bacha iklan
    Dapatkan cuan lebih banyak dengan menjual slot iklan yang tersedia pada website Anda. Selain itu Anda juga dapat menambahkan kode iklan PPC (Pay-Per-Click) seperti Google AdSense, Chitika, dll

  • One Click Demo Import

    bacha oneclick
    Ingin tampilan website Anda langsung persis seperti demo? Mudah… cukup install demo dengan sekali klik saja, maka konten demo akan di-import sehingga website Anda akan tampak seperti demo dalam sekejap!

  • Color Scheme

    bacha color scheme
    Warna dasar website Anda nantinya dapat dengan mudah Anda atur dari theme options. Tentukan warna apa saja sesuai keinginan dengan pilihan tidak terbatas. Nice!!

  • Typography

    bacha typography
    Selain warna website yang dapat Anda ubah dengan mudah dari theme options, jenis fonts juga bisa diatur kok. Tersedia ratusan fonts yang dapat Anda pilih untuk website Anda. *By Google Fonts

  • Kontak Popup

    bacha kontak
    Tampilkan kontak pemilik atau pengelola website tanpa menggunakan plugin tambahan. Fitur ini tersedia pada tema ini dan dapat diatur dengan mudah dari halaman theme options.

  • Ebook Tutorial

    bacha pdf
    Tidak perlu khawatir bila Anda masih pemula tentang website, karena setiap pembelian temajuga disertakan ebook tutorial cara install tema, input post (artikel), setting tema dan optimasinya.

  • Free Support & Update

    support
    Anda tidak dipungut biaya untuk konsultasi dengan tim support kami. Temaini akan terus diupdate mengikuti perkembangan internet dan Anda mendapatkan setiap update terbaru secara GRATIS!

Website Berita Bacha Theme Terima Beres termasuk Hosting & Domain

Dilihat 130 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: